Ratusan Gamers Ramaikan PUBG Koalisi Indonesia Kerja

36
SIAP LOMBA ---- Peserta lomba game PUBG siap unjuk kemahiran di ajang yang digelar Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten OKU, Senin (1/4/2019). (FOTO: SS1/WIDORI)

Baturaja, SumselSatu.com

Ratusan gamers dari kalangan milenial ikut ambil bagian meramaikan lomba game player unknown’s battleground (PUBG) yang digelar Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten OKU, Senin (1/4/2019).

Ketua Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten OKU, Robi Vitergo, ST, menyebutkan, tujuan dilaksanakannya lomba game ini tidak lain untuk merangkul kawula muda agar bisa menyalurkan bakat dan hobby mereka dengan benar.

Selain itu, ajang ini diharap bisa menambah inovasi serta menjalin keakraban antara peserta. “Kita ingin menyampaikan pesan ke kaum milenial, puncaknya nanti 7 April akan diadakan lomba lanjutan di taman kota,”kata Robi.

Dalam kesempatan itu, juga Robi mengajak para kawula muda memilih pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 nanti. Bicara tentang sosok Joko Widodo sebagai calon presiden petahana, Robi mengatakan, Jokowi memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kaum milenial untuk bisa memanfaatkan hobby sebagai ladang uang serta memanfaatkan teknologi secara baik.

Kegiatan lomba game PUBG yang digelar Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten OKU ini disambut antusias. Tercatat ada 83 tim dari 332 anak muda pencinta game PUBG  yang berasal dari OKU Raya, Prabumulih, Lahat, serta Kota Palembang. #ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here