Repdem Kembali Bagikan Ta’jil Dodi-Giri

96
DODI-GIRI---Anggota DPRD Sumsel Usman Effendi bersama pengurus Repdem Sumsel membagi-bagikan ta’jil Dodi-Giri di Simpang Empat Jakabaring, Palembang, Jumat (1/6/2018). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (1/6/2018) kembali membagi-bagikan ta’jil secara gratis kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di Palembang. Sebelumnya kegiatan serupa dilakukan di Bundaran Air Mancur, Palembang, Kamis (31/5/2018).

Bahkan, hari ini, Anggota DPRD Sumsel dari PDI Perjuangan, Usman Effendi, SH, MH, ikut langsung membagi-bagikan makanan ringan dan minuman untuk berbuka puasa pasangan Calon Gubernur (Cagub)-Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Nomor Urut 4 H Dodi Reza Alex Noerdin-H M Giri Ramanda N Kiemas itu. Usman dan para pengurus dan anggota organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu, membagikan ta’jil di Simpang Empat Jakabaring, Palembang.

“Kami berbagi takjil ini sebagai kegiatan dalam mengisi Bulan Ramadhan. Kegiatan bagi takjil ini rutin kami lakukan bersama Repdem setiap Bulan Ramadhan. Kebutulan di tahun ini sambil menyosialisasikan pasangan Cagub-Wagub Sumsel Dodi-Giri,” ujar Usman Effendi didampingi Ketua Repdem Sumsel Achmad Sazali.

Achmad Sazali menambahkan, kegiatan yang dilakukan pemuda-pemudi yang tergabung dalam Repdem Sumsel tidak saja hanya sekedar berbagi ta’jil. Sedikitnya 1000 ta’jil yang mereka bagikan.

“Sebagai organisasi pemuda, kami ingin menumbuhkembangkan rasa kepedulian kepada sesama,” ujar Sazali yang akrab disapa Jack itu.

Ketua Panitia Berbagi Ta’jil Gratis Repdem Sumsel Khoirul Umri yang didampingi Sekretaris Panitia Payumi kepada SumselSatu mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama, khususnya umat Islam yang tengah melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan.

“Kami ingin ikut memeriahkan Bulan Ramadhan dengan berbagi rezeki dengan sesama,” kata Khairul. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here