Rustam–Riezky dan Pendukung Doakan Pilkada Lubuk Linggau Damai

78
Massa pendukung Rustam - Riezky memadati stadion mini Perbakin Lubuklinggau pada kegiatan dzikir akbar dan istiqotsah, Minggu (13/5). (FOTO: IST)

Lubuk Linggau, SumselSatu

Pasangan calon (Paslon) Walikota Lubuk Linggau Rustam Effendi–Riezky Aprilia, menggelar zikir akbar dan istiqotsah, Minggu (13/5/2018), di Stadion Mini Perbakin, Lubuk Linggau. Bersama ribuan pendukungnya, paslon nomor urut 3 itu berdoa bersama agar pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) di Lubuk Linggau berjalan lancar dan damai.

“Mari kita ciptakan Pilkada damai di Kota Lubuk Linggau. Apalagi tidak lama lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, mari bersama mengedepankan toleransi dan menjaga ukhuwah Islamiah antar sesama,” ajak Rustam dan Riezky.

Paslon Rustam – Riezky bersama tokoh masyarakat dan tokoh politik pendukung yang turut hadir pada dzikir akbar dan istiqotsah. (FOTO: IST)

Rustam menambahkan, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) meskipun sekarang dalam perhelatan pesta demokrasi memilih pemimpin di Kota Lubuk Linggau.

Turut hadir dalam Dzikir Akbar dan Istiqotsah untuk Pilkada Damai Kota Lubuk Linggau, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel Ilyas Panji Alam, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lubuk Linggau Suyitno beserta pengurus, kader, simpatisan, dan anggota legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan Lubuk Linggau. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here