Selama Asian Games, Sat-PolPP Lakukan Patroli Rutin

73
Ka Satpol PP Provinsi Sumsel, Riki Junaidi.

Palembang, SumselSatu.com

Demi menjaga kenyamanan para atlit yang akan berlaga pada event Asian Games 2018 mendatang terutama di Kota Palembang  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), atuan Polisi Pamong Praja (Sat-PolPP) lakukan patroli rutin.

Hal ini diungkapkan kepala satuan polpp Provinsi Sumsel, Riki Junaidi saat diwawancarai di kantornya, Jumat (12/1/2018).

Riki mengatakan, pada penyelenggaraan Asian ames 2018 nanti pihaknya akan lebih rutin melakukan patroli. “Ya, kita akan lebih rutin melakukan patroli pada saat penyelenggaraan asian games nanti,” katanya.

Pihaknya melakukan patroli lebih rutin bertujuan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan para atlit mulai dari kedatagan mereka sampai berakhirnya event tersebut.

“Tak hanya untuk atlit kita lakukan patroli ini, tapi juga untuk para wisatan yang berkunjung ke Provinsi Sumsel saat penyelengaraan Asian Aames nanti,” ujar Riki.

Riki menjelaskan, adapun lokasi-lokasi yang akan dilakukan patroli oleh pihaknya yaitu tempat-tempat yang ramai dikunjungi seperti seperti BKB, mall-mall dan tempat hiburan atau wisata lainnya. “Untuk patroli ini kita lakukan seperti biasanya hanya saja pada saat penyelenggaraan Asian Games nanti patroli dilakukan lebih rutin,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, dalam melakukan patroli tersebut pihaknya juga melakukan pembagian waktu atau shift untuk melakukan patroli. “Pada penyelenggaraan Asian Games nanti untuk patroli ini kita bagi menjadi 3 shift,” ungkap Riki.

Riki menambahkan, dalam melakukan patroli tersebut pihaknya menurunkan satu regu  Sat-PolPP. “Jadi dalam satu regu ini berjumlah 40 personil Sat-PolPP yang akan melakukan patroli,” tutupnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here