Saukani Resmi Dilantik Menjadi Kepala Disdukcapil

68
Bupati Banyu Asin, Ir SA Supriono melantik Saukani sebagai Kepala Disdukcapil Kab Banyu Asin.

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Setelah Surat Keputusan (SK) diterbitkan Kementerian Dalam Negeri RI maka Bupati Ir SA Supriono, MM, Selasa (14/2/2018) mengambil sumpah pelantikan pejabat struktural Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kabupaten Banyu Asin.

Pelantikan dilakukan terhadap Saukani,SE, MM, sebagai Kepala Disdukcapil Kabupaten Banyu Asin. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Banyu Asin yang dihadiri jajaran SKPD Kabupaten Banyu Asin.

Setelah pelantikan, Bupati mengharapkan data kependudukan menjadi lebih akurat. Karena, data kependudukan dinilai sangat penting, apalagi tidak lama lagi  akan lakukan Pemilukada serentak.

Sementara Saukani mengatakan, setelah diberi amanat dirinyamempunyai mimpi, sekiranya rakyat Banyu Asin memiliki E-KTP, menyiapkan data kepedudukan dan sudah disiapkan dari pusat.

“Saya berharap kita bekerja sama untuk membangun Kabupaten Banyu Asin. Sehingga Kabupaten ini bisa maju menuju sejahtera. Apa yang ada di dalam sumpah janji, kita laksanakan dengan baik,” pungkas Suakani. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here