SFC Jumpa Arema di Perempat Final Piala Presiden

104
Logo SFC

Jakarta, SumselSatu.com

Hasil undian babak perempat final Piala Presiden 2018 telah dilakukan di Jakarta, Rabu (31/1/2018). Delapan kontestan akan berebut tiket menuju babak semifinal.

Persebaya Surabaya menghadapi PSMS Medan, Sriwijaya FC menjajal Arema FC, Mitra Kukar akan berduel lawan Persija Jakarta, sedangkan Bali United bakal berjumpa Madura United.

Bali United jadi tim yang paling produktif di babak penyisihan lewat torehan sembilan gol, sedangkan Mitra Kukar jadi tim dengan pertahanan paling kokoh lantaran tak pernah kemasukan gol dari tiga laga babak penyisihan.

Arema FC akan bertekad mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu.

Babak perempat final ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan pada 3-4 Februari mendatang. Piala Presiden tahun ini merupakan Piala Presiden edisi ketiga.

Pada edisi perdana, Persib Bandung jadi juara dengan mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di babak final. Sedangkan pada tahun lalu, Arema FC berhasil mengangkat trofi juara dengan menaklukkan Borneo FC dengan skor telak 5-1.

Piala Presiden merupakan turnamen pramusim yang biasa digunakan tiap klub di Indonesia untuk menjajal kekuatan mereka. Usai Piala Presiden, semua tim masih punya kesempatan melakukan perbaikan sebelum liga dimulai. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here