Siapkan Kocek Anda, Westlife dan Boyzone Gelar Konser di Palembang

140
Boyzlife

Palembang, SumselSatu.com

Dua grup boyband internasional, Westlife dan Boyzone bakal manggung bareng di Palembang, Sumatera Selatan pada 1 Desember 2017 mendatang. Namun, pada aksi panggung nanti, tidak seluruh personel kedua boyband itu yang akan datang. Melainkan, hanya Keith Duffy dari Boyzone dan eks personel Westlife, Brian McFadden.

CEO NB Entertainment Zalmi Noviarman sebagai promotor acara menjelaskan, keduanya kini membentuk grup duo yang dinamakan Boyzlife (singkatan dari Boyzone dan Westlife) dan mereka akan hadir membawakan lagu dari masing-masing band.

“Kenapa tidak seluruh personel Westlife yang hadir? Karena Westlife sedang vakum, sehingga kami hanya mendatangkan Brian. Mereka akan menyanyikan lagu masing-masing dalam satu panggung,” kata Zalmi, Selasa (10/10/2017).

Zalmi mengatakan, dengan hadirnya Boyzlife, para fans tidak akan sulit menonton, karena kehadiran mereka ada di satu panggung.

“Jadi tidak sulit, menonton dua band kelas internasional. Karena mereka satu panggung,” ujarnya.

Boyzlife sendiri akan melakukan tur ke Asia. Palembang sendiri merupakan destinasi pertama mewakili Indonesia dalam tur mereka.

“Kita harus bangga, karena Palembang menjadi kota pertama (yang dikunjungi) dalam tur Asia mereka,” katanya.

Pihak promotor telah menyiapkan tiket sebanyak 1.500 lembar dan konser akan digelar di ballroom hotel Aston Palembang. Harga tiketnya sendiri mulai dari Rp350 ribu hingga Rp1.750.000. Nantinya mereka akan manggung selama 90 menit dengan membawakan 15 lagu hits baik dari Boyzone maupun Westlife, seperti Flying Without Wings, No Matter What, Love Me For A Reason dan If I Let You Go.

“Kami mulai membuka penjualan tiket, hari ini. Karena tiketnya terbatas, hanya 1.500,” ucap Zalmi. #ari/vvn

Berikut ini adalah rincian harga tiket dan kelas-kelasnya:

– Diamond VVIP termasuk Meet and Greet: Rp1.750.000

– Presale Diamond VVIP termasuk Meet and Greet: Rp1,5 juta

– Diamond VVIP: Rp1.250.000

– Presale Diamond VVIP: Rp 1 juta

– Gold VIP: Rp850 ribu

– Presale Gold: Rp750 ribu

– Silver Festival: Rp450 ribu

– Presale Silver Festival: Rp350 ribu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here