Takut Digrebek, Pasangan Selingkuh Terjun dari Hotel

190
Ilustrasi

​Muaraenim, SumselSatu.com

Takut digrebek YT (35), istri sah dari Hes, selingkuhannya, seorang wanita muda berinisial DF, terjatuh saat nekat kabur melalui sebuah tower lantai dua Hotel Griya Serasan, Muaraenim, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 11.00. Akibat kejadian itu, warga RT 16, RW 06, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang itu, tewas secara mengenaskan.

Saat kejadian, DF tengah berselingkuh dengan Hes di kamar nomor 207. Sejurus kemudian, YT datang melakukan penggrebekan. Karena takut ketahuan, DF mencoba kabur dengan turun dari tower hotel, namun naas, wanita 19 tahun itu terjatuh. Meski sempat dilarikan ke RSU dr HM Rabain Muaraenim, korban menghembuskan napas terakhir setelah mendapatkan perwatan.

YT mengaku, sudah cukup lama mengetahui kabar perselingkuhan suaminya dengan DF. Setelah mendapat informasi jika keduanya menginap di Hotel Griya Serasan, Muaraenim, dia memutuskan untuk melakukan penggrebekan.

“Korban adalah pegawai di salah satu kafe di dekat PLTU Tanjung Enim. Saat itu mereka coba kabur dengan turun melalui tower, namun korban terjatuh dan akhirnya meninggal,” jelas YT, yang tercatat sebagai warga Tanjung Enim itu.

Saat dikonfirmasi, Manajer Hotel Griya Serasan Muaraenim, Haidir membenarkan jika korban menginap di hotelnya bersama seorang pria. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here