Duo Persib Inginkan Kemenangan

34
Michael Essien dan  Febri Hariyadi

​Palembang, SumselSatu.com

Dua pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Michael Essien mematok target menang saat menghadapi Sriwijaya FC (SFC) pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (4/8/2017) malam.

Febri yang sudah kembali bergabung dengan Persib usai membela Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games, masuk dalam daftar rombongan pemain Persib ke Palembang.

Di Palembang, pemain jebolan Diklat Persib ini hanya punya satu target. Ia hanya ingin menampilkan permainan terbaiknya saat Persib menghadapi SFC.

“Satu hal yang pasti, saya harus berkontribusi maksimal buat Persib. Itu kewajiban saya,” kata Febri.

Pemain yang mencetak gol ke gawang Laskar Wong Kito saat menang 2-0 pada putaran pertama lalu mengaku, tak akan sulit kembali beradaptasi dengan tim. Ia masih punya waktu untuk menyelami rencana strategi pelatih pada beberapa sesi latihan jelang pertandingan.

“Bukan gol yang saya ingin dapatkan nanti. Saya hanya ingin bawa poin penuh dan bermain baik,” tegas Febri.

Sementara Michael Essien melihat pertandingan di Jakabaring nanti akan berlangsung ketat. Menurut pengalamannya melewati laga tandang Persib, lawan selalu memberikan perlawanan ketat kepada timnya.

Essien mengatakan para rival selalu memiliki ambisi berlipat ketika menghadapi Maung Bandung. Partai nanti akan menjadi berat meskipun status Laskar Wong Kito berada di bawah Persib dalam klasemen sementara, hanya berselisih satu poin.

“Seperti saya katakan setiap game sangat kompetitif dan saya pikir semua pemain punya ambisi ketika menghadapi Persib. Jadi ini akan menjadi satu laga berat lagi untuk kami,” ungkap Essien.

Kendati demikian, seperti apa yang telah dikatakannya, Persib sedang melaju dengan kepercayaan diri serta motivasi lebih berlipat. Essien dan rekan-rekan siap bekerja keras untuk memenangkan pertandingan nanti, berharap mendapat hasil maksimal di Palembang.

“Tapi kami akan bekerja dan bertarung, saya harap kami mendapat hasil maksimal di Palembang,” ujar pemain berpaspor Ghana tersebut. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here