Teh Hangat Menu Wajib Berbuka Puasa Heri Amalindo

66
Bupati PALI, H Heri Amalindo. (FOTO: SS1/ABI)

PALI, SumselSatu.com

Mungkin bagi sebagian pejabat, menu saat berbuka puasa harus beraneka macam jenis kuliner yang dihidangkan. Namun ternyata itu tidak berlaku bagi Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo.

Teh hangat ternyata menjadi menu berbuka puasa yang selalu dicari oleh suami dari Hj Sri Kustina itu. “Teh hangat menjadi menu wajib yang harus ada saat berbuka puasa. Di mana pun berbukanya, teh hangat harus ada. Baru kemudian buah kurma, buah papaya, dan semangka,” ungkap Heri Amalindo saat berbincang dengan insan pers di sela kegiatannya usai Shalat Tarawih, Rabu (8/5/2019) malam, di rumah dinasnya.

Bila teh hangat telah tersedia, mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumsel itu tak akan mempersoalkan menu lain untuk santapan. Yang terpenting, hidangan yang disajikan adalah makanan yang baik untuk kesehatan.

“Tidak ada yang istimewa untuk  menu buka puasa. Apalagi ketika sedang Safari Ramadhan, apa yang disajikan itu yang dinikmati. Yang penting makanan itu sehat untuk daya tahan tubuh kita,” tutupnya. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here