Tim Politik Hukum Hero Dikukuhkan

54
PEMENANGAN---Tim Pemenangan dan Tim Politik Hukum Pasangan Heri Amalindo-Soemarjono (Hero), berfoto bersama pada acara di kediaman Heri Amalindo di Kebun Buah, Sanggar Pramuka, Simpang Raja, PALI, Rabu (16/9/2020). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Tim Politik Hukum Pasangan Calon Ir H Heri Amalindo, MM, dan Drs Soemarjono (Hero) pada Pilkada 2020 dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan pada acara Silaturahmi Tim Pemenangan, Pengukuhan dan Pembekalan Tim Politik Hukum Pasangan Calon H Heri Amalindo dan H Soemarjono (Hero), di kediaman Heri Amalindo di Kebun Buah, Sanggar Pramuka, Simpang Raja, PALI, Rabu (16/9/2020).

Koordinator kegiatan, Ahmad Bakhri, SAg, MSi, mengatakan, Tim Politik Hukum Pasangan Hero siap membantu memenangkan Heri Amalindo dan Soemarjono untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Alhamdulillah dengan telah dilakukannya pengukuhan ini, kami siap membantu memenangkan Pasangan Calon H Heri Amalindo dan H Soemarjono,” ujar Bakhri.

Dia mengajak yang hadir merapatkan barisan. Apabila ada temuan-temuan atau masalah di lapangan agar dikoordinasikan dengan pihaknya.

Edi Suproanto Umar, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Hero, meminta Tim Politik Hukum Hero bekerja dengan optimal untuk membantu semua tim relawan Hero. Ada 21 tim yang telah mendaftarkan menjadi relawan Hero.

Bakal Calon Wakil Bupati PALI Drs Soemarjono meminta kepada Tim Politik Hukum dan elemen masyarakat PALI selalu merapatkan barisan dalam melakukan pembangunan.

“Visi misi kita tetap Serasi Nia, untuk itu perlu dilanjutkan dan dikembangkan lagi. Mari kita rapatkan barisan dan mari kita bangun sama-sama Kabupaten PALI,” ujar Soemarjono kepada yang hadir pada acara itu. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here