Warga Golf Permai PALI Gelar Berbagai Lomba

9
BERENANG----Anak-anak mengikuti lomba berenang di air keruh di Kelurahan Handayani Mulya, Talang Ubi, PALI, Minggu (1/9/2019). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-74, warga Golf Permai, RT03/RW01, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu (1/9/2019), mengikuti berbagai perlombaan. Kegiatan dipusatkan di lapangan Bola Voli Golf Permai.

Warga antusias mengikuti lomba Panjat Pinang Miring, Balap Karung, Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Lari Kelereng, Renang, Bola Air. Kegiatan diikuti anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan sebagai bentuk kecintaan kami kepada Tanah Air,  dan menyambut Tahun Baru Islam,” ujar Sinta, salah seorang panitia pelaksana kegiatan, kepada SumselSatu.

“Juga sebagai wahana silaturrahmi antar warga atau masyarakat melalui berbagai perlombaan, dan juga dapat memererat persaudaraan khususnya masyarakat Golf Permai,” tambahnya.

HADIAH—Salah seorang panitia saat memberikan hadiah tarik tambang.

Sinta bersyukur berbagai perlombaan dapat berjalan dengan lancar.

Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan meria semoga ke depanya bisa dilaksanakan kegiatan serupa yang lebih meria dan terus menjadi wadah bagi masyarakat Golf Permai untuk menjalin silaturrahmi,” katanya.

Alhamdulillah acara kami hari berjalan dengan lancar, ini semua berkat adanya kerjasama dari panitia, dan masyarakat, maupun semua peserta yang terlibat dalam kegiatan ini,” tambah Sinta.

Shendy, salah satu peserta lomba, sangat senang dengan adanya kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan RI tersebut.

“Semoga ke depan bisa dilaksanakan kembali kegiatan serupa, dan kami bisa mendapat banyak hadiah,” katanya. #abi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here