Wawako Cimahi: Safari Subuh, Gotong-royong Patut Diterapkan

38
Pemberian Cindera Mata

Palembang, SumselSatu.com

Baru beberapa bulan dilantik, Wakil Walikota Cimahi Purnawirawan Letkol Infantri Ngatiyana periode 2017- 2022 langsung tancap gas ke Pemkot Palembang guna menambah pengalaman sistem pembangunan, tata Pemerintahan dan keuangan. Selain itu juga, daya ketertarikan gotong-royong dan safari subuh berjamaah setiap hari menjadi awal pertanyaan Satuan Perangkat Kerja (SKPD) kota Cimahi untuk mengadopsi kegiatan sosial tersebut.

Dalam hal ini Sekretaris Daerah Kota Palembang (Sekda) Harobin Mustofa, mengatakan jika agenda saling kunjung dan mengunjungi antar kota dan Kabupaten se-Indonesia bertujuan membuka cakrawala bagi setiap Pemkot dan Pemda guna memacu kemajuan suatu daerah tersebut.

“Ya kami sangat senang sekali atas kunjungannya ke Pemkot Palembang, beginilah keadaan kota kami saat ini, di mana-mana ada banyak pembangunan, pastinya dalam keadaan ini sudah banyak dihadapkan kemacetan Pak Wakil Walikota Cimahi,” jelasnya Selasa (12/12/2017).

Ditambahkanya bahwa kegiatan sosial yang sudah lama dilakukan Wali kota dan Wakil Walikota Palembang H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda menjalankan gotong-royong, kegiatan pengajian dan solat subuh sangat mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat bahkan Presiden Joko Widodo.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Cimahi Letkol Infantri Purnawirawan Ngatiyana mengatakan jika kedatangan pihaknya ke Pemkot Palembang adalah langkah awal guna memajukan kota Cimahi. Tentunya banyak sekali pembahasan yang didiskusikan seperti masalah pegawai Honorer yang ada dan kesejahtran pegawai.

“Tidak salah saya berkunjung ke Pemkot Palembang banyak sekali ilmu yang diperoleh dan dapat kami terapkan di kota kami. Satu hari pembahasan ini tidak cukup tentunya dan Palembang banyak sekali kemajuannya,” tutupnya. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here