Abang Becak di Palembang Pun Pilih Dodi-Giri

61
Para abang becak di kawasan Sudirman dan Atmo Palembang saat menyatakan akan memilih pasangan Dodi-Giri, Kamis (14/6). (FOTO: SS1/Ist)

Palembang, SumselSatu.com

Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 4 Dodi-Giri semakin bertambah. Kali ini para abang becak yang ada di Kota Palembang pun menyatakan kesediaan untuk memilih pasangan yang membawa jargon ‘Dua Tahun Bisa’ ini.

“Kami para abang becak di Kota Palembang sepakat untuk memilih pasangan nomor urut 4 Dodi-Giri pada Pilgub 27 Juni mendatang,” ungkap Jono, Koordinator Tukang Becak di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Kolonel Atmo di hadapan Ketua Tim Digital Dodi-Giri, Dewi Gumay, Kamis (14/6) lalu.

Menurut Jono, sebagai warga dari kalangan orang tidak mampu, para abang becak sangat terbantu dengan program berobat gratis dan sekolah gratis yang dilaksanakan oleh Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin.

“Sekolah gratis dan berobat gratis masih sangat kami butuhkan. Kami yakin pasangan Dodi-Giri lah yang bisa meneruskan program kerja yang sangat membantu rakyat miskin ini. Kami tidak ingin program ini dihapuskan,” tutur Jono.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Digital Dodi-Giri, Dewi Gumay, yang melakukan tatap muka langsung dengan ratusan abang becak ini berjanji jika paslon 4 Dodi-Giri tidak akan menghapuskan dua program tersebut.

“Program sekolah gratis dan berobat gratis tidak akan dihapuskan, malahan nantinya program tersebut akan ditambah dengan pemberian bantuan seragam sekolah dan buku gratis,” tutur wanita yang akrab disapa Degum ini.

Ditambahkan Degum, selain kedua program tersebut, paslon Dodi-Giri juga akan memberikan program-program yang berpihak kepada masyarakat kecil di Sumsel. Seperti bantuan untuk UMKM dan bantuan replanting perkebunan.

“Semua program-program yang akan dilakukan oleh Dodi-Giri ini merupakan program unggulan yang sangat berpihak dengan masyarakat kecil. Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat Sumsel mencoblos nomor urut 4 pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang,” pungkasnya. #her

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here