Atlet Sumsel Juara di Indonesia Internasional Marathon Bali 2022

16
JUARA---Dua atlet Sumsel yang meraih gelar juara di Indonesia Internasional Marathon 2022. (Foto: SS 1/Ari).

Denpasar, SumselSatu.com

Dua atlet yang diutus Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (KONI Sumsel) meraih gelar juara pada Indonesia Internasional Marathon 2022.

Keduanya adalah Jauhari Johan yang meraih juara kedua di nomor lari 10 kilometer (Km), dan Aztrieana Irma yang finish di posisi kelima nomor 10 Km. Mereka didampingi pelatih Feri Kusuma.

Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin mengatakan, mengaku bersyukur atlet binaan KONI Sumsel berhasil meraih medali di event internasional.

Alhamdulillah atlet Sumsel utusan KONI Sumsel mendapatkan juara 2 atas nama Jauhari Johan di kelompok 10 Km dan Aztri Ana Irma di peringkat 5 juga di kelompok 10 K,” ujar Hendri.

Indonesia Internasional Marathon 2022 diikuti 3500 peserta. Perlombaan lari internasional ini terdiri dari empat kategori. Yakni, 5 Km, 10 Km, Half Marathon, dan Marathon.

Race Director IIM 2022 Riena Tambunan mengatakan, kegiatan ini dihadiri 60 Warga Negara Asing (WNA) dan sisanya dari Indonesia. Para peserta diwajibkan sudah melakukan vaksinasi booster. start dan finish lomba lari akan dilakukan di Grand Inna Bali Beach, Denpasar. #fly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here