Boyong 25 Pemain ke Blitar, PS PALI Sumsel Usung Target Tembus Semifinal Piala Soeratin U15

158
PERSIAPAN ----- Pemain PS PALI saat persiapan sebelum bertolak ke Blitar, Jatim untuk bertanding merebut posisi juara di ajang Piala Soeratin U15 tahun 2018. (FOTO: SS1/IST)

PALI, SumselSatu.com

Mewakili Provinsi Sumsel di ajang Piala Soeratin U15 2018 di Blitar, Jawa Timur, tim Persatuan Sepakbola Penukal Abab Lematang Ilir (PS PALI) mengusung target tinggi yakni tembus hingga semifinal.

Guna merealisasikan target itu, PS PALI memboyong 25 pemain terbaik dari Bumi Serepat Serasan di bawah racikan pelatih kepala Hernando Hendrik. Mereka siap mengadu strategi dalam memenangkan pertandingan yang diikuti perwakilan seluruh provinsi di Indonesia itu.

Ketua PSSI Kabupaten PALI, Drs Darmawi, MSI, didampinggi Manajer Tim PS PALI Sumsel Isanudin alias Ican, Sabtu (26/1/2019), mengatakan, pihaknya mengusung target tinggi dalam memperebutkan putaran nasional piala Soeratin U15 ini yakni bisa menembus babak semifinal.

“Kita punya target tinggi dalam ajang ini. Dimana tim diminta untuk bisa menembus babak semifinal. Namun, kita minta akan fokus terlebih dahulu pada penyisihan grup, karena kita akan menghadapi Jakarta, Maluku, dan Sumatera Utara untuk bisa meraih satu tiket selanjutnya,” ujar Ican.

Sementara, Ketua Umum KONI Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo, MM didampingi Ketua Harian Hendrik A Halim, meminta semua pemain bisa serius dan berjuang keras, karena tim membawa nama besar Provinsi Sumsel.

“Kita minta semuanya penuh semangat serta serius dalam bertanding dan tentunya selalu menjaga nama baik Kabupaten PALI, terkhusus Provinsi Sumsel. Jaga selalu fair play dalam setiap pertandingan, dan mari kita tunjukkan bahwa kita bisa menjadi yang terbaik,” tegasnya. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here