Dodi-Giri Tepat Untuk Memimpin Sumsel

96
BERBUKA BERSAMA---Ketua DPC PDI Perjuangan Mura Devi Arianto berfoto bersama tokoh masyarakat, agama, dan pemuda di Desa Srijaya Makmur Nibung, Mura, usai acara berbuka bersama, Senin (11/6/2018). (FOTO: SS1/IST) acara berbuka bersama

Musi Rawas, SumselSatu.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Musi Rawas (Mura) Devi Arianto, Senin (11/6/2018), menggelar acara   berbuka bersama tokoh masyarakat, agama, dan pemuda di Desa Srijaya Makmur Nibung, Mura.

Devi mengajak tokoh masyarakat, agama, dan pemuda di desa itu untuk memberikan dukungan kepada pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4 H Dodi Reza Alex Noerdin-H M Giri Ramanda N Kiemas.

“Mari kita dukung pasangan Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2018-2023, ingat pemilihan 27 Juni nanti, coblos Nomor Urut 4, jangan yang lain,” ujar Devi kepada warga yang datang pada acara buka puasa bersama itu.

Devi menyampaikan, Dodi-Giri adalah pasangan ideal yang bersih. Keduanya memiliki pengalaman di lembaga legislatif maupun eksekutif. Setelah menjadi Anggota DPR RI, Dodi menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin (Muba). Sedangkan Giri yang telah tiga periode sebagai Anggota DPRD Sumsel, sebelumnya menjadi Ketua DPRD Sumsel.

“Pasangan Nomor Urut 4 tepat untuk memimpin Sumsel. Mereka komitmen akan melanjutkan Sekolah dan Berobat Gratis, dan dalam 2 tahun mereka memimpin, akan menuntaskan jalan-jalan provinsi,” kata Devi. #gky

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here