Fitrianti Agustinda Senang Bisa Dekat Dengan Wartawan

65
HALAL BI HALAL-Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menggelar halal bi halal dengan wartawan media cetak, TV dan online di Rumah Makan Pagi Sore Basuki Rahmat, Rabu (12/6/2019).  

Palembang, SumselSatu.com

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengaku senang bisa terus dekat dengan para wartawan. Pasalnya, kehadiran wartawan sangat membantu mempublikasikan program Pemerintah Kota (Pemko) Palembang.

“Awal kedekatan saya dengan teman-teman wartawan saat menjadi Anggota DPRD Palembang. Saya sangat senang kenal dan bisa dekat dengan wartawan,” ujar Fitrianti Agustinda saat menggelar halal bi halal dengan wartawan media cetak, TV dan online di Rumah Makan Pagi Sore Basuki Rahmat, Rabu (12/6/2019).

Finda-sapaan akrabnya mengatakan, dirinya ingin jalinan kerja sama dan silaturahmi dengan wartawan terus terjalin.

“Saya merasa sangat terbantu dengan adanya wartawan. Karena program Pemko Palembang dapat diketahui masyarakat karena publikasi dari teman-teman wartawan,” ucapnya

Finda mengungkapkan, dirinya akan memberikan sarana dan prasarana di Media Center Wartawan di Pemko Palembang.

“Saya minta Pak Amir, apa yang kurang seperti komputer, TV itu ditambah. Termasuk meja, kursi kita tambah lagi. Kalau ruangannya kecil, kita perbesar lagi. Saya ingin sarana dan prasarana di Media Center terpenuhi,” bebernya.

Dalam kesempatan ini, Finda juga berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di bawah Pemko Palembang untuk turut mensuport tugas wartawan.

“Jangan sampai, ada pejabat di OPD yang sulit ditemui, sulit dihubungi ketika teman-teman wartawan mencari informasi,” paparnya.

“Saya minta teman-teman wartawan juga memberikan masukan dan saran untuk kemajuan Pemko Palembang. Kami tidak bisa bekerja sendiri. Beritahu kami, kalau masyarakat butuh pembangunan. Itu akan kami tindaklanjuti demi kepentingan masyarakat. Informasi dari teman-teman media sangat kami butuhkan,” pungkasnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here