Giri Berbuka Puasa Bersama Warga Sekip Ujung Palembang

191
DISAMBUT---Cawagub Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas disambut warga di di Jalan Tombak, Kelurahan 20 Ilir II, Kecamatan Kemuning, Palembang, Senin (28/5/2018). (FOTO: SS1/IST)

Palembang, SumselSatu.com

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, Senin (28/5/2018), berbuka puasa bersama warga di Jalan Tombak, Kelurahan 20 Ilir II, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Buka puasa bersama di kawasan Sekip Palembang itu dilaksanakan di kediaman Kariman SPdI. Hadir juga Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan Palembang H M Ali Sya’ban SH MSi.

“Kami sengaja mengadakan acara berbuka puasa bersama ini sebagai wadah silahturrahmi. Alhamdulillah, Pak Giri Ramanda N Kiemas, calon wakil gubernur kita dapat dating,” ujar Kariman.

Ali Sya’ban menambahkan, acara buka puasa yang sederhana itu sebagai wadah bertemu warga di kawasan Jalan Tombak dengan Giri Ramanda Kiemas.

“Kami sangat senang Pak Giri dapat hadir dan warga dapat langsung bertemu dengan Pak Giri,” kata Al Sya’ban yang juga Ketua Komisi III DPRD Palembang itu.

Sedangkan Giri Ramanda Kiemas mengatakan, senang dapat berbuka puasa dengan warga di Jalan Tombak.

Alhamdulilah, hari ini saya dapat bertemu warga di sini dan berbuka puasa bersama. Semoga silahturrahmi ini memperkuat tali kasih kita sesame umat Islam,” kata Giri.

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel itu juga menyampaikan Program 2 Tahun Bisa yang akan dilakukan pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4 H Dodi Reza-H M Giri Ramanda N Kiemas jika nanti dipercaya rakyat memimpin Sumsel.

Dalam dua tahun kepemimpinan mereka, Dodi-Giri akan memprioritaskan keberlanjutan dan peningkatan Program Sekolah dan Berobat Gratis. Pasangan Dodi-Giri menargetkan dalam dua tahun dapat membuat membangun dan memperbaiki semua jalan provinsi di Sumatera Selatan mulus. Pasangan Dodi-Giri akan melakukan peremajaan kebun karet dan sawit. Kemudian, menyelesaikan pembangunan Pelabuhan dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Api-Api sebagai upaya meningkatkan jumlah tenaga kerja di Sumsel. #arf

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here