Gunhar: Saatnya B’GRaK Sampai Titik Darah Penghabisan

152
PENGURUS RANTING---Suasana acara Pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kecamatan SP Padang, Jejawi, dan Pampangan, di Desa Bungin Tinggi, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (29/5/2018). (FOTO: SS1/IST)

Kayu Agung, SumselSatu.com

Yulian Gunhar, kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang kini menjadi Anggota DPR RI, mengajak kader PDI Perjuangan untuk bersatupadu memenangkan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas dalam Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018.

M Giri Ramanda N Kiemas kini menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel berpasangan dengan Calon Gubernur (Cagub) Sumsel H Dodi Reza Alex. Gunhar mengajak seluruh kader ‘Banteng Moncong Putih’ B’GRaK (Bersama Giri Ramanda Kiemas) memenangkan Pemilukada Sumsel pada 27 Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan Gunhar saat acara  Pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kecamatan SP Padang, Jejawi, dan Pampangan, di Desa Bungin Tinggi, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (29/5/2018).

Selain Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel M Giri Ramanda Kiemas, Ketua DPC PDI Perjuangan OKI Abdiyanto juga mengikuti Pemilukada dengan menjadi Calon Bupati OKI 2018-2023.

Ditandaskan Gunhar, pergerakan politik secara gotongroyong akan membuat PDI Perjuangan memenangkan Pemilukada Sumsel dan Pemilukada OKI.

“Kebersamaan dalam pergerakan membuat kita menang dalam Pilkada OKI dan Pemilihan Gubernur,” ujar Gunhar.

“Jangan lagi bertanya harus berbuat apa, sekarang saatnya bergerak, B’GRaK sampai titik darah penghabisan,” tambah Gunhar.

Abdiyanto, Ketua DPC OKI yang juga Cabup OKI mengajak kader PDI Perjuangan bersama-sama membangun OKI.

“Diperlukan kebersamaan dan kerja-kerja politik yang terstruktur. Jangan terpancing dengan isu-isu SARA yang menyerang pasangan ADE Nian (Abdiyanto- Made Indrawan) di Pilkada OKI,” kata Abdiyanto.

Sedangkan Giri Ramanda Kiemas mengintruksikan kader PDI Perjuangan untuk memanfaatkan atau menggunakan 30 hari menjelang hari pemungutan suara Pemilukada 2018 secara efektif.

“Setiap pengurus harus mengetuk rumah di desanya. Pastikan semua rumah tahu tentang Dodi-Giri dan ajak mereka datang ke TPS,” tandas Giri.

Giri juga meminta para kader PDI Perjuangan menyampaikan Program 2 Tahun Bisa yang akan dilakukan pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4 H Dodi Reza-H M Giri Ramanda N Kiemas jika nanti dipercaya rakyat memimpin Sumsel.

Dodi-Giri dalam dua tahun kepemimpinan mereka akan memprioritaskan keberlanjutan dan peningkatan Program Sekolah dan Berobat Gratis.

“Pasangan Dodi-Giri menargetkan dalam dua tahun dapat membuat semua jalan provinsi di Sumatera Selatan mulus,” tambah Giri.

Selain itu, kata Giri, pasangan Dodi-Giri akan melakukan peremajaan kebun karet dan sawit. Kemudian, menyelesaikan pembangunan Pelabuhan dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Api-Api.

Sebelumnya, Abdiyanto juga menyatakan, Program Sekolah dan Berobat harus berjalan di OKI. Selain itu, Abdiyanto menjanjikan KTP harus mudah didapat. “Jangan dipersulit, banyak rakyat OKI yang belum ber-KTP,” katanya.

Hadir juga pada acara itu pengurus DPD PDI Perjuangan Ike Mayasari, dan Yulius Alev Yadi. Hadir juga Bendahada DPC PDI Perjuangan OKI Made Indrawan yang berpasangan dengan Abdiyanto pada Pemilukada OKI. Ada juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD OKI, Naldi dan Nyoman. #arf

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here