Giri Minta Kader PDI Perjuangan Yakinkan Warga Pilih Dodi-Giri

159
FOTO BERSAMA-H M Giri Ramanda Kiemas berfoto bersama kader PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Banyuasin, Selasa (29/5/2018). (FOTO: SS1/IST)

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Kader-kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan diminta melakukan kerja-kerja politik secara cerdas dan terukur, untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah-wakil kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan dalam Pemilukada di Sumatera Selatan (Sumsel) 2018.

Demikian benang merah yang disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, pada acara pelantikan dan pelatihan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting-Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Sembawa, Selasa (29/5/2018).

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Banyuasin di Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin I, Banyuasin.

Giri meminta agar kader-kader PDI Perjuangan di Sembawa menjaga soliditas dan bergotongroyong melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur (Cagub)-Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Nomor Urut 4 H Dodi Reza Alex-H M Giri Ramanda N Kiemas pada Pemilukada Sumsel 27 Juni mendatang.

“Lakukan kerja door to door, memanfaatkan waktu tersisa (menjelang hari pemungutan suara Pemilukada-red) dengan sebaik-baiknya,” ujar Giri Ramanda Kiemas.

Giri mengintruksikan kader-kader partainya untuk menyakinkan calon pemilih untuk memilih pasangan Dodi-Giri saat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu Gubernur-Wagub (Pilgub) nanti.

“Yakinkan para calon pemilih yang belum menentukan pilihan agar memilih Dodi-Giri untuk Pilgub,” tandas Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel itu.

Keponakan Megawati Soekarnoputri itu juga meminta jajaran pengurus partai yang dipimpinnya untuk memenangkan pasangan Askolani-Slamet pada Pemilukada Banyuasin. “Dan Askol-Slamet untuk Pilbup,” kata Giri.

Acara pelantikan dan pelatihan PAC dan Ranting-Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Sembawa tadi, dihadiri sedikitnya 150 orang pengurus partai. Hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin Askolani, dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuasin Sukardi, serta sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Sumsel. #arf

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here