GPMN Sumsel Dukung Puan Maharani Jadi Presiden

66
RAKOR----Pengurus DPW GPMN Sumsel berfoto bersama pada cara rakor, Kamis (28/1/2021). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Dewan Pengurus Wilayah Gema Perjuangan Maharani Nusantara Provinsi Sumatera Selatan (DPW GPMN Sumsel) menyatakan, dukungan mereka terhadap Puan Maharani untuk menjadi Presiden RI 2024-2029.

Ketua DPW GPMN Sumsel Yani Paslah mengatakan, dirinya bersama pengurus GPMN di kabupaten/kota di Sumsel bertekad menjadikan Puan Maharani sebagai Presiden RI.

“Kami GPMN Sumsel siap menyukseskan Ibu Puan Maharani menjadi Presiden Tahun 2024,” ujar Ketua GPMN Sumsel Yani  Paslah, Kamis (28/1/2021).

Kata Yani, sebanyak 15 ribu Anggota GPMN di Sumsel telah membuat pernyataan sikap mendukung Puan Maharani menjadi presiden.

Yani Paslah mengatakan, setelah melakukan rapat koordinasi (Rakor), pihaknya akan melaksanakan konsolidasi terhadap pimpinan GPMN daerah.

“Tujuannya untuk mengembangkan GPMN sampai ke tingkat lurah dan RT,” kata Yani.

Yani mengatakan, yang dibutuhkan adalah pemimpin yang memberikan bukti nyata dalam menyejahterakan rakyat, bukan hanya memberikan janji-janji semata.

“Kader PDIP terbukti bisa mewujudkan Indonesia lebih maju, dan sejahterah. Oleh sebab itu, kami sepenuh hati dan tegas menyatakan dukungan kepada Ibu Puan Maharani menjadi Presiden Tahun 2024,” tandas Yani.

Sebelumnya, Yani menilai roda pemerintahan Republik Indonesia yang dipimpin oleh kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berhasil dalam menyejahterakan rakyat Indonesia. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here