Habiskan Malam Minggu di Dusun Untuk Kemenangan Dodi-Giri

72
MENSOSIALISASIKAN----MA Gantada berfoto bersama warga saat mensosialisasikan pasangan Dodi-Giri, di OKI. (FOTO: SS1/IST)

 

Kayu Agung, SumselSatu.com

Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel terus berjuang untuk memenangkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas di Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018.

Seperti yang dilakukan M A Gantada. Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Sumsel itu, setiap Sabtu dan Minggu melakukan kunjungan ke desa-desa untuk mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur (Cagub)-Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Nomor Urut 4 H Dodi Reza Alex Noerdin-H M Giri Ramanda N Kiemas.

Gantada mendatangi rumah-rumah penduduk di sejumlah dusun atau desa Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Sabtu dan Minggu balik dusun (pulang kampong-red) terus bergerak mensosialisasikan pasangan Dodi-Giri serta program-programnya. Jadi menghabiskan malam Minggu di dusun untuk kemenangan Dodi-Giri,” ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumsel itu kepada SumselSatu, Minggu (3/6/2018).

Gantada mengatakan, kegiatannya diberi nama ‘Safari Ramadhan 2 Tahun Bisa Bersama Dodi-Giri’. Pada Sabtu (2/6/2018) dan Minggu (3/6/2018), Gantada melakukan kunjungan ke Desa Tanjung Laga dan Bumi Agung, Kecamatan Tanjung Lubuk, OKI.

“Pokoknya saya terus bergerak agar kader PDI Perjuangan dapat memenangkan Pilgub pada 27 Juni mendatang,” kata Gantada. #arf

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here