Ketua LPP PKB Intruksikan Kader Kerja Menangkan Dodi-Giri

67
RAKOR----Suasana Rakor PKB Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sabtu (2/6/2018). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Ja’far, memerintahkan kader PKB di Sumsel untuk melakukan kerja politik, memenangkan pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin-H M Giri Ramanda N Kiemas pada Pilgub Sumsel 2018.

Marwan menyatakan, pemungutan suara Pemilukada Sumsel pada 27 Juni mendatang akan menentukan Sumsel tahun ke depan. Dia mengatakan, pembangunan di Sumsel sangat pesat. Bahkan, Sumsel lebih siap menjadi tempat pelaksanaan Asian Games dibanding DKI Jakarta.

Ketua LPP PKB itu mengatakan, prestasi-prestasi yang telah dicapai Sumsel harus dilanjutkan.

“Saya intruksikan untuk melanjutkan pembangunan Sumsel dengan memenangkan pasangan calon yang diusung PKB, Dodi-Giri,” ujar Marwan pada Rapat Koordinasi DPC, LPP, dan Anggota DPRD se-Sumsel dari PKB serta Pembekalan Caleg Provinsi dan RI Dapil Sumsel, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Sabtu (2/6/2018.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumsel Ramlan Holdan mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan untuk mematangkan persiapan pemenangan pasangan Dodi-Giri di Pemilukada Sumsel 2018.

“Juga kami matangkan persiapan memenangkan pasangan calon kepala daerah di Pilkada serentak, termasuk kemenangan Cagub-Wagub Sumsel, Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas,” ujar Ramlan.

Sebelumnya dia menyampaikan, pihaknya membahas tiga agenda dalam rangka penguatan strategi memenangkan pemilu.

“Persiapan Pemilu Legislatif 2019, dan kemudian mempersiapkan atas masuknya saran-saran dari berbagai komponen untuk ketua umum partai. Agenda utama kami menghadapi Pemilu 2019,” katanya.

PKB ingin mengusung Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres).

“Tahapan Pemilu 2019 tinggal satu setengah bulan lagi, bulan Agustus sudah tahap pendaftaran calon presiden dan wakil presiden. Rakor ini kami matangkan aspirasi Cak Imin untuk Indonesia, C1NTA,” kata Ramlan.

Ditambahkannya, rapat koordinasi juga untuk memberikan pembekalan kepada Caleg dari PKB.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Alex berharap PKB bisa memenangkan calon kepala daerah yang diusungnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here