Kankemenag OKUS Bantu Korban Kebakaran

53
Kepala Kankemenag OKU Selatan Abdul Harris Putra, SAg, MPdI menyerahkan bantuan kepada murid MIN 3 OKUS yang menjadi korban kebakaran. (FOTO: SS1/Ist)

Muaradua, SumselSatu.com

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) OKU Selatan Abdul Harris Putra, SAg, MPdI menyerahkan bantuan kepada warga Banding Agung yang menjadi korban kebakaran sekitar sebulan lalu. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan, Kamis (7/6).

Saat menyerahkan bantuan, Kakankemenag didampingi Kasi Penmad Khairuddin, SPd, Kasi Bimas Islam Edi Basuki, Kepala KUA Imran, SAg, dan Kamad MIN 3 OKUS Eliyani, SPdI.

Musibah kebakaran ini membuat korban kehilangan tempat tinggal. Anak korban merupakan salah satu siswi MIN 3 OKU Selatan.

Dalam kesempatan itu Harris mengatakan, nilai dan jumlah bantuan yang diberikan mungkin tidak sebanding dengan kerugian yang dialami korban. Namun diharapkan bisa mengurangi beban korban dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kita berharap agar korban kebakaran dapat menerima cobaan ini dengan ikhlas, diberikan ketabahan dan kesabaran,” harap  Harris. #ama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here