Kapolres Banyuasin Ikut Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam di Sulteng

175
GALANG DANA – Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem turut menyumbang pada aksi galang dana untuk korban bencana alam di Sulteng, yang dilakukan di sela-sela kegiatan senam pagi, Jumat (5/10/2018). (FOTO: SS1/ISTORA)

Pangkalanbalai, SumselSatu.com

Bupati Banyuasin H Askolani, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, Kajari LA Kamis, dan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Banyuasin bersama Pemuda Aliansi, Jumat (5/10/2018), menggalang dana peduli korban bencana alam di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kegiatan ini dilakukan di sela-sela senam pagi di alun-alun Taman Kota Pangkalan Balai. Sebagai support atas gerakan penggalangan dana bantuan sosial tersebut, Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Surya Markus Pinem, Sik memberikan sumbangan kepada mereka yang melakukan penggalangan dana.

Saat dibincangi, Kapolres Banyuasin mengaku turut prihatin atas musibah yang menimpa warga di Sulteng. Karena itu dia pun mendukung kegiatan penggalangan dana di Banyuasin.

“Meskipun tidak seberapa, mudah-mudahan memotivasi saudara kita yang lain untuk bersama-sama bahu membahu menggalang dana untuk membantu saudara kita yang tengah tertimpa musibah di Sulawesi Tengah . Kita berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka di sana,” imbuh Kapolres.

Senada dikatakan Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH yang menyatakan dirinya sangat mendukung kegiatan penggalangan dana. Dia pun berharap bantuan yang digalang ini dapat bermanfaat bagi korban bencana alam.

“Kita hanya bisa berdoa dan memberikan sedikit bantuan pada korban gempa dan tsunami, kepada para pemuda aliansi agar terus semangat dalam menggalang dana, saya pribadi merasa bangga memiliki pemuda yang peduli seperti ini,” kata Bupati. #tio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here