Pemprov Sumsel Ajak Awak Media Bukber

68
Para awak media saat menunggu waktu berbuka pada acara bukber, Sabtu (9/6), di Hotel Excelton. (FOTO: SS1/Mardiansyah)

Palembang, SumselSatu.com

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan  (Sumsel) terus mempererat tali silaturahmi dengan awak media. Momen bulan suci Ramadan pun dimanfaatkan dengan mengajak para insan pers untuk buka puasa bersama, Sabtu (9/6), di Hotel Excelton, Palembang.

Kepala Karo Humas & Protokol Pemprov Sumsel Teddy Meilwansyah, dalam sambutannya sedikit bernostalgia. Dia mengatakan, semasa jabatannya, telah dua kali mengadakan acara buka bersama dengan awak media, yang pertama tahun 2017 bertempat di cafe Pitstop.

“Ini sudah kali kedua kami mengadakan acara bukber, yang pertama di Pitstop dan kali ini di Hotel Excelton,” kata Teddy.

Teddy menceritakan awal mula dia meniti karir. Awalnya ketika pada umur 21 tahun dia mengawali karir di salah satu desa di kawasan Sekayu. Saat Alex Noerdin menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Banyuasin (Muba), dia ditawari menjadi ajudan.

“Itu asal mula saya merintis karir saya sampai sekarang. Dari sana saya termotivasi. Bukan hanya modal pintar saja tetapi loyalitas, setia. Itu kata kuncinya, mau belajar,” jelas dia.

Jika tahun depan masih diberikan kesempatan memegang amanah sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol, lanjut Teddy, pihaknya akan menggelar nukber lagi dengan awak media di Riverside. “Insya Allah tahun depan kalau diberi kesempatan lagi kita akan adakan di sana,” harapnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here