Sambangi Wako, Albizia Kenalkan HT Pimpin GANN Lubuklinggau

113
BERTEMU---Pengurus DPD Provinsi Sumsel dan Pengurus DPC Kota Lubuklinggau silaturrahmi bersama Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya.

Lubuk Linggau, SumselSatu.com

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Selatan dan Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Lubuklinggau bersilaturrahmi bersama Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Ketua DPRD, H Rodi Wijaya bertempat di loby Hotel Daffam, Selasa (12/12/2017).

Dalam silaturrahmi tersebut, Ketua DPD Provinsi Sumatera Selatan, Albizia Rahidin Anang perkenalkan Hery Triwahyudi atau sapaan akrab HT sebagai Ketua GANN Lubuklinggau.

Dalam kesempatan ramah tamah tadi Wako dan Ketua DPRD menyambut baik kehadiran Ketua GANN  Sumsel, Albizia Rahidin Anang bersama Ketua GANN Lubuklinggau  Hery Triwahyudi bersama kepengurusannya.

Menurutnya, kehadiran GANN di kota Lubuklinggau sangat membantu pemerintah dan BNN Kota Lubuklinggau dalam memberantas narkoba di bumi Sebiduk Semare.

Suami Hj Rina Prana Putra Sohe ini meminta GANN untuk bersinergi bersama pemerintah, Prana Putra Sohe tertarik rencana Hery Triwahyudi Cs untuk rekrutmen 5000 kader anti narkoba hingga tingkat kelurahan. Malah ia sebagai walikota siap memfasilitasi kegiatan massal tersebut.

“Kegiatan ini jelas jadi kita tantang GANN Lubuklinggau  buat kegiatan tersebut,  awal 2018 ini kita support,” tegas Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Dia menjelaskan dirinya menyarankan kegiatan tersebut bisa diselenggarakan di lapangan Silampari dan juga lapangan Perbakin Kota Lubuklinggau dengan mengundang seluruh pelajar maupun mahasiswa yang berada di kota Lubuklinggau.

Sebab para pemuda inilah yang dapat mensosialisasikan di keluarganya maupun masyarakat sekitarnya.  “Nah, disinilah letaknya pencegahan ampuh masuknya narkoba di kota Lubuklinggau sebagai kota transit,” tegas dia.

Selain itu, dia berharap kegiatan-kegiatan lainnya efektif dalam mensosialisasikan bahaya narkoba di kota Lubuklinggau. GANN kerjasama bersama SKPD yang ada dan turun memang benar-benar hingga tingkat kelurahan.

“Kita bantu dalam penyelenggaraannya,  silahkan kerjasama dengan SKPD yang ada,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H.  Rodi Wijaya juga mendukung kehadiran GANN di Lubuklinggau dan dirinya siap membantu apabila ada kegiatan yang positif dari GANN.

“Akan kita bantu kegiatan GANN. Saya yakin GANN ini besar di tangan Hery Triwahyudi,” tegas Rody Wijaya.

Terpisah, Ketua DPD GANN Provinsi Sumsel,  Albizia Rahidin Anang menegaskan dirinya menitipkan Hery Triwahyudi kepada Walikota dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau dalam memimpin GANN Lubuklinggau.

“Pelantikan DPD GANN dan DPC se-Sumsel akan dilantik tanggal 22 Desember mendatang langsung Ketua DPP GANN dan dihadiri Kepala BNN Republik Indonesia, Komjen Pol Budi Waseso. Diharapkan Walikota dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau untuk hadir dalam pelantikan organisasi DPD dan DPC GANN se-Sumsel,” kata Albizia Rahidin Anang.

Dia menambahkan ketum akan hadir dan ketum juga akan konferensi pers kepengurusan GANN yang sah dan legal nanti di Palembang. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here