SFC Agendakan Dua Kali Ujicoba

38
Tim Sriwijaya FC

Palembang, SumselSatu.com

Tim Sriwijaya FC (SFC) memiliki waktu dua pekan sebelum menghadapi PS Tira pada pekan ke-14 Liga 1 Gojek Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (6/7/2018). Makanya, skuad Laskar Wong Kito membutuhkan minimal dua kali ujicoba untuk memanaskan meskin pascamenjalani libur Lebaran selama 10 hari.

Pelatih SFC Rahmad Darmawan mengakui, Makan Konate dan kawan kawan memang membutuhkanh program yang tepat untuk dapat membuat mesin Laskar Wong Kito panas.

“Kita butuh dua kali ujicoba pascalibur Lebaran. Satu pekan ini latihan lebih pada fisik, strength dan endurance, tapi pekan kedua mulai pada organisasi permainan dan rencananya dua laga uji coba. Soal lawan masih belum ada, masih mencari-cari,” ucap Rahmad Darmawan, Rabu (20/6/2018).

Meski belum memiliki calon lawan, namun mantan Pelatih Persija Jakarta itu berharap salah satu atau dua lawan datang dari luar Sumsel.

“Kita berharap, ada tim lain yang mengundang kita untuk laga ujicoba. Ini bakal menjadi laga pemanasan sebelum laga melawan PS Tira. Dalam satu pekan ini, jajaran pelatih dan manajemen akan coba melobi beberapa tim yang mungkin bisa menjadi lawan SFC sebelum Liga 1 bergulir lagi,” pungkas RD-sapaan akrabnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here