1553 CASN Pemprov Sumsel Dilantik

CASN---Gubernur Sumsel Herman Deru melantik 1553 CASN di The Sulthan Convention Center Palembang, Rabu (25/5/2022). (Foto: SS 1/Ari).

Palembang, SumselSatu.com

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) melantik 1553 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Lingkungan Pemprov Sumsel formasi tahun 2021 tahap pertama. Pelantikan 1553 CASN tersebut dilakukan Gubernur Sumsel Herman Deru di The Sulthan Convention Center Palembang, Rabu (25/5/2022).

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, dirinya secara langsung melantik 1553 CASN di Lingkungan Pemprov Sumsel formasi tahun 2021 tahap pertama.

Kepada CASN yang dilantik, Deru meminta untuk mempunyai integritas yang tinggi dalam menjalankan pelayanan terhadap masyarakat.

“Mari bersama-sama kita bangun Sumsel dengan penuh komitmen dengan integritas yang tinggi,” ujar Deru

Deru meminta seluruh CASN untuk jujur, disiplin, dan tanggung jawab penuh.

“Seluruh CASN di lingkungan Pemprov Sumsel harus dapat menjalankan tanggung jawab yang diemban,” pesan Deru.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumsel Nora Elisya mengatakan, dari jumlah 1553 CASN yang diresmikan tersebut diantaranya, Aparatur Sipil Negara (ASN) berjumlah 160 orang, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru 75 orang, PPPK tenaga pendidik atau guru 1318 orang.

“Setelah peresmian ini mereka akan mengambil surat keputusan (SK),” katanya

Setelah menerima SK, para CASN diharapkan dapat segera melapor di tempat mereka ditempatkan.

“Setelah ini akan disusul dengan peresmian CASN formasi tahun 2021 tahap kedua berjumlah 1748 orang yang saat ini masih dalam tahap pemberkasan,” katanya. #fly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here