35 PAUD OKI Pulp Sudah Beroperasi

112
MULAI BEROPERASI- Head Public Affair PT OKI Pulp Gadang H Hartawan, foto bersama usai melakukan inspeksi penyelesaian PAUD di Desa Jungkal, Kecamatan Pampangan, Kabupaten OKI, Selasa (27/2/2018).

Kayu Agung, SumselSatu.com

Sebanyak 35 unit gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dibangun melalui CSR PT OKI Pulp and Paper Mils sudah beroperasi. Demikian diungkapkan Head Public Affair PT OKI Pulp Gadang H Hartawan, Selasa (27/2/2018).

Kata Gadang, Sejak 2016 pihaknya sudah merealisasikan pembangunan PAUD sebanyak 15 unit kemudian berlanjut pada 2017 sebanyak 20 unit. Selanjutnya pada 2018 pihaknya kembali merealisasikan pembangunan 25 unit PAUD.

“Saat ini 35 PAUD yang kita bangun pada 2016 dan 2017 sudah beroperasi dan sudah ada siswanya,” ungkap Gadang usai melakukan inspeksi penyelesaian PAUD di Desa Jungkal, Kecamatan Pampangan.

Gadang mengatakan, untuk 25 unit PAUD yang saat ini masih tahap pembangunan ditarget rampung tahun ini juga. Selanjutnya, 25 PAUD lagi ditargetkan rampung tahun ini sehingga pada tahun ajaran baru nanti sudah bisa beroperasi.

“Untuk pembangunanGedung PAUD kita bekerjasama dengan Eka Tjipta Foundation dan tersebar di sejumlah desa dalam kecamatan di Kabupaten OKI. Kita tidak hanya melakukan pembangunan gedung saja akan tetapi termasuk fasilitas sarana prasarana (arena bermain, meja, kursi) dan lainnya semua kita sediakan,” ungkapnya.

Kata Gadang, pembangunan gedung PAUD yang dilakukan oleh OKI Pulp ini adalah wujud keseriusan perusahaan terhadap dunia pendidikan di Kabupaten OKI.

“Sebagai perusahaan yang beropersasi di sini kita merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan khususnya anak usia dini. Saat melakukan inspeksi kami jugamembagikan buku juz amma secara gratis kepada anak-anak PAUD. Alhamdulillah anak-anak sangat senang dan antusias,” ungkapnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here