9 Tim Bersaing di Kompetisi Sepakbola U-21 PALI

73
BERTANDING---Tim Sepakbola U-21 Desa Karta Desa dan Tim U-21 Desa Air Itam berfoto sebelum bertanding dalam Kompetisi Sepakbola U-21 PALI 2019. (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Sebanyak sembilan tim sepakbola dari empat kecamatan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersaing di Kompetisi Sepakbola U-21 Kabupaten PALI Tahun 2019.

Pertandingan diselenggarakan selama lima hari, yakni pada 20-25 Agustus 2019, di Lapangan Sepakbola Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, PALI.

Ketua PSSI PALI Drs Darmawi, MSi, menyampaikan, dari Kecamatan Talang Ubi sebanyak empat tim, Tanah Abang dua tim, Penukal dua tim, dan Abab satu tim.

“Kompetisi ini sekaligus menjaring bibit atlet terbaik yang akan ikut dalam seleksi tim Kabupaten PALI untuk gelaran Porprov di Prabumulih,” kata Darmawi, Selasa (20/8/2019).

Darmawi yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) PALI itu mengatakan, ajang Kompetisi Sepakbola U-21 PALI sekaligus mengasah mental para pemain.

“Selain itu, kami juga mengedepankan sportifitas dari para pemain itu sendiri,” katanya.

Ketua Harian KONI PALI Hendrix mengatakan, kompetisi tersebut sekaligus untuk menjaring bibit atlet yang akan diseleksi mengikuti gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Prabumulih.

“Nantinya saat pertandingan akan ada tim seleksi independen untuk mencari bibit potensial masuk dalam tim, mewakili PALI, yang akan tampil dalam Porprov,” katanya. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here