RD Kembali Tinggalkan SFC

Pelatih SFC Rahmad Darmawan

Palembang, SumselSatu.com

Untuk sementara waktu Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan tidak bisa memimpin anak asuhnya menjalani sesi latihan karena harus melanjutkan kursus lisensi kepelatihan level Pro AFC. Tugasnya kini digantikan dua Asisten Pelatih Sriwijaya FC Rasiman dan Francis Wawengkang atau dikenal Enal.

Rasiman dan Enal mulai menjalankan tugasnya memimpin latihan terhitung 22–30 Juni. Pasalnya, RD harus melanjutkan modul untuk kursus lisensi kepelatihan level Pro AFC.
Modul kali ini merupakan modul kedua yang harus ia tempuh, dari enam modul seluruhnya. Untuk yang pertama, ia sudah menyelesaikannya di Yogyakarta pada 13–20 April lalu.

Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan, ini bukan yang pertama tugas memimpin latihan diserahkan kepada kedua asistennya. Sebelumnya, saat menjalankan modul pertama dari lisensi kepelatihan pro AFC, hal yang serupa telah dilakukan. Kendati demikian, RD tak mengungkiri telah meninggalkan program latihan selama ia libur.

“Tapi sudah saya siapkan untuk program selama saya di sana. Mulai dari tanggal 22 lengkap sampai tanggal 30 udah ada. Dan memang tidak ada masalah, kita bisa diskusi dengan staf pelatih melalui grup Whatsapp,” kata Rahmad Darmawan, Jumat (22/6/2018). #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here