Ahmad Yani Masih Menanti Pendamping

63
Ahmad Yani (FOTO: IST/DOK.PRIBADI AHMAD YANI)

Muara Enim,SumselSatu.com

Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Muara Enim Ir Ahmad Yani, MM, hingga saat ini belum menetapkan nama orang yang akan mendampinginya maju pada Pemilihan Umum Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Muara Enim 2018.

Yani mengatakan, masih mencari dan mempertimbangkan siapa bakal calon wakil bupati (Balonwabup) yang akan bergandengan dengan diri untuk merebut suara rakyat.

“Sampai hari ini masih menunggu keputusan DPP, dan siapa nanti bakal jodoh saya yang penting satu visi misi merakyat,” ujar Yani saat ditemui SumselSatu baru-baru ini.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Muara Enim itu mengatakan, pendampingnya nanti diharapkan mendongkrak perolehan suara.

Partai Demokrat harus berkoalisi dengan partai politik (Parpol) lain untuk dapat mengusung dan mendaftarkan pasangan Balonbup-Balonwabup ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muara Enim.

“Demokrat baru punya modal lima kursi di DPRD. Jadi masih butuh koalisi dengan partai lain,” kata Yani yang kini menjabat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) itu.

Dia optimis dengan dukungan masyarakat yang menghendakinya memimpin Kabupaten Muara Enim. Ditambah, dukungan massa pendukungnya sendiri serta dari para Sahabat AY, dan Relawan Ahmad Yani.

“Berdasarkan survei saya masih tinggi. Dan intinya pasangan saya nanti harus satu visi dan misi, Merakyat,” kata Yani sambil menyebut tagline dirinya. #ata

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here