Perkenalkan, Aisyah Runner Up Sunsilk Hijab Hunt 2017 Asal Palembang

1284
Aisyah

Palembang, Sumselsatu.com – Usai menyabet juara kedua dalam ajang Sunsilk Hijab Hunt 2017, Aisyah kini telah pulang kembali ke Palembang. Dara manis ini ternyata masih duduk di kelas XI SMAN 3 Palembang lho.

Kecantikan parasnya dan segudang keterampilan yang dimilikinya, telah mampu mengantarkan dirinya di posisi kedua di ajang bergengsi tersebut, setelah mengalahkan 50 kontestan lain di final.

Dilansir dari Woli Pop, Aisyah mengaku bangga dan sangat bahagia. Remaja 16 tahun ini mengaku, terpilih sebagai pemenang kedua adalah prestasi terbesar yang dialaminya. Selain itu, Aisyah juga mengungkapkan jika prestasi yang diraihnya ini adalah kado termanis menjelang detik-detik hari ulang tahunnya yang ke 17 pada awal Juni ini.

“Bersyukur banget sama Allah karena ini bonus indah yang sangat indah,” tutur Aisyah.

Aisyah, buah hati pasangan Jamaludin Abdullah (Alm) dan Lili Karmila (43) ini menorehkan prestasi yang sangat membanggakan bagi muslimah di Sumatera Selatan. Aisyah pun sangat mengucap terima kasih kepada masyarakat Sumsel yang mendukungnya selama ini hingga mampu mengharumkan nama Sumsel.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya, saya tidak akan menang jika tak ada doa dan dukungan masyarakat semua,” ujarnya, Minggu (11/6/2017).

Setiba di Palembang, Ikon Muslimah Palembang 2015 ini langsung mengunjungi sekolahnya guna bersalaman kepada guru dan teman-temannya. (min/wp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here