Alex Noerdin Berikan Sapi Untuk PWI Sumsel

44
KURBAN----Suasana pemotongan daging hewan kurban di Kantor PWI Sumsel, Palembang, Sabtu (1/8/2020). (FOTO: SS1/ANDRE)

Palembang, SumselSatu.com

Pada Sabtu (1/8/2020) pagi, dilakukan pemotongan hewan kurban di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel), di Jalan Supeno No 11, Talang Semut, Palembang.

Ada dua ekor sapi yang dipotong. Satu bantuan dari H Alex Noerdin, mantan Gubernur Sumsel yang kini menjabat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Satu ekor lagi dari Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar dan keluarga.

Alhamdulillah, tahun ini di Kantor PWI Sumsel dapat dilaksanakan pemotongan hewan kurban. Ada dua ekor sapi. Satu sapi bantuan dari Pak Alex Noerdin,” ujar Firdaus Komar.

Firdaus mengatakan, daging kurban dibagi-bagikan kepada sejumlah wartawan dan pengurus kesekretariatan PWI Sumsel, serta warga di sekitar Kantor PWI Sumsel yang berhak.

Kata Firdaus, pemotongan hewan kurban dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H itu, selain guna menjalin silaturrahmi antar sesama Anggota PWI Sumsel, juga momentum mengingat kerelaan berkorban Nabi Ibrahim dalam menjalankan perintah Allah SWT.

“Mengambil pelajaran dari kisah Nabi Ibrahim. Pelajaran dimana sesama umat Islam dapat  berbagi rezeki, dengan berkurban untuk Anggota PWI dan warga sekitar yang berhak,” kata Firdaus.

Kepala Sekretariat PWI Sumsel Haula Abdullah bersyukur adanya pemotongan hewan kurban di Sekretariat PWI Sumsel.

Alhamdulillah, pemotongan hewan kurban hari ini berjalan dengan lancer. Mudah-mudahan tahun depan dapat kembali berkurban dan makin banyak para donaturnya,” kata Abdullah. #dre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here