Anak Wabup OKU Diduga Dikeroyok Oknum Guru Olahraga

57
Ilustrasi Pengeroyokan

Baturaja, SumselSatu.com

Oscar Dewantara (18) anak wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs Johan Anuar, SH, MM, harus menjalani perawatan intensif setelah diduga dikeroyok oleh oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), Kh (30), yang menjabat sebagai seorang guru di SMA 2 Tanzania Baturmarta.

Tidak hanya itu, diduga Kho menjadi provokator sehingga anak didiknya ikut melakukan penganiayaan terhadap anak orang nomor 2 di OKU ini.

Menurut keterangan korban, saat itu dirinya dan rekan timnya yang juga dari asal sekolah Oscar menuntut ilmu bertanding bola basket di partai puncak, melawan SMA 2 Tanzania di lapangan olah raga (GOR) Baturaja, Kamis sore (21/12/2017).

Saat di tengah lapangan, terjadi cekcok antara kedua tim yang berbuntut pengeroyokan terhadap Oscar, “Aku dak liat berapo wong, yang jelas lebih dari wong duo, nah yang aku liat jelas, pelatihnyo yang mukul aku pake kayu ke bagian muko,” kata Oscar.

Akibat hantaman kayu dan bogem mentah dari tim Kholik Oscar mengalami memar di sekujur tubuh dan pendarahan di bagian mulut, “Abis itu aku langsung dibawa ke rumah sakit, terus langsung melapor ke Polres OKU,” kata Oscar.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim AKP Alex saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat membenarkan adanya kejadian penganiayaan yang dialami anak wakil Bupati OKU. Namun perwira balok tiga ini masih enggan berkomentar banyak,”Peristiwa ini masih dalam penyelidikan,” singkatnya.

#ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here