Antisipasi Gangguan Jalanan, Polsek Tanjung Lago Gelar Razia

90
SASAR 3C---Suasana giat razia yang dilakukan Polsek Tanjung Lago di ruas Jalan tanjung Siapi-Api, Selasa (12/12/2017) malam.

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Demi menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Tanjung Lago menggelar razia di Jl Tanjung Siapi-Api Desa Sukadamai sampai dengan Simpang PU Selasa (12/12/2017), kemarin.

Kapolsek Tanjung Lago Iptu Kusnadi, SH, yang memimpin giat tersebut mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjung Lago dengan sasaran : Copet, Jambret, Todong dengan Senpi/Sajam, Premanisme, Calo dan Pembiusan.

Hasil razia, diberikan teguran, pendataan, peringatan serta arahan terhadap 15 anak remaja yang sedang minum tuak di warung pinggir jalan, Desa Banyu Urip. Di mana di warung tersebut sering terjadi keributan,

“Kita juga memberikan teguran dan arahan terhadap pengendara truk yang parkir di pinggir jalan as Jalan Tanjung Siapi-Api. Karena mengganggu jalur lintas. Untuk semwntsra, belum ditemukan yang mengarah tindak pidana. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here