Arkoni MD : Bukan Sekedar Janji, Siap Mundur Apabila Ingkar

66
Pasangan Arkoni - Azwar saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD Banyuasin. (Foto: detiksumsel.com)

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Paslon Bupati Banyuasin 2018 – 2023, Arkoni MD – Azuar Hamid yang diusung oleh dua Parpol yaitu Hanura dan PKB, dengan tegas mengatakan siap akan menjawab segala tantangan oleh masyarakat Banyuasin.

Bahkan dirinya siap berjanji dan ini bukan hanya sekedar janji, apabila dirinya nanti dipercaya oleh masyarakat Banyuasin untuk memimpin Kabupaten Banyuasin ini, seluruh jalan harus mulus dan selain itu akan mengoptimalkan hasil pertanian,peternakan, perkebunan dan perikanan.

Menurut Arkoni, yang  selalu dikeluhkan oleh masyarakat Banyuasin selama ini adalah infrastruktur jalan. Pasalnya, di mana-mana seluruh jalan di wilayah Kabupaten Banyuasin ini semuanya rusak parah dan sangat susah untuk dilalui baik itu roda dua maupun roda empat.

“Kalau saya jadi Bupati seluruh ruas jalan mulus dan aya siap mundur apabila nantinya saya tidak bisa mewujudkan janji saya ini,” ujar Arkoni saat dibincangi Sumselsatu.com Jumat (12/1/2018).

Selain itu, kata dia, untuk mendukung program pertanian yang tangguh dan memberikan kontribusi pemikiran, ide dan inovasi, seluruh sarjana pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan yang ada di Kabupaten Banyuasin akan dikumpulkan.

“Semua sarjana pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan akan dikumpulkan untuk memberikan kontribusi pembangunan di Kabupaten Banyuasin,” tegas dia.

Dikatakannya bahwa, pemikiran dan kontribusi para intelektual tersebut diharapkan bisa membantu Kabupaten Banyuasin dalam mengembangkan sektor pertanian, perkebunan, dan perikanan yang termasuk dalam visi misi saya yakni mewujudkan pertanian yang tangguh sebagai sektor andalan perekonomian masyarakat disamping sektor pariwisata.

“Sektor pertanian, perkebunan dan perikanan memang menjadi andalan sebagai penyuplai kebutuhan pangan dimana nantinya para investor akan kita panggil untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Banyuasin ini,” tuturnya. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here