Bayar Pajak Dapat Facial Gratis

73
LAYANAN GRATIS---Facial Gratis yang di berikan UPTB Palembang II Kepada Ibu-Ibu yang membayar Pajak. (FOTO : SS1/Mardiansyah)

Palembang, SumselSatu.com

Tips yang dipakai UPTB Palembang II Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumsel ini cukup unik. Untuk menarik minat ibu-ibu membayar pajak secara langsung ke kantor pajak, UPTB Palembang II memberi pelayanan facial gratis, Selasa (8/5/2018).

Kepala UPTB Palembang II Bapenda Sumsel, Herryandi Sinulingga, AP, mengatakan, pihaknya memberikan facial gratis kepada wajib pajak khususnya ibu-ibu. “Ya, kita berikan facial gratis untuk ibu-ibu yang membayar pajak kendaraannya di kantor bersama layanan Samsat UPTB Provinsi Sumsel Palembang II,” kata Herryandi.

Adapun tujuan pihaknya memberikan pelayanan facial gratis kepada ibu-ibu yang membayar pajak kendaraan yaitu untuk memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang telah membayar pajak kendaraan dan juga untuk meningkatkan kesadaran para wajib pajak untuk membayar pajak kendaraannya.

“Selain itu juga untuk memberitahukan kepada para wanita wajib pajak bahwa membayar pajak itu mudah, khususnya di wilayah kerja Samsat Palembang II dan juga untuk memberitahukan kepada para wajib pajak yang wanita untuk tidak canggung membayar langsung pajak kendaraan di kantor pajak terdekat,” ujar Sinulingga.

Sinulingga mengungkapkan, dalam memberikan layanan facial gratis kepada ibu-ibu tersebut, pihaknya bekerjasama dengan manager produk kosmetik JAFRA. “Jadi, sembari menunggu antrean, para ibu-ibu dimanjakan dengan facial gratis,” ujar dia.

Apa yang dilakukan UPTB Palembang II ini disambut gembira kaum ibu. Febby Shahrifa, salah satu wajib pajak yang membayar pajak kendaraan di kantor layanan Samsat Palembang II, mengaku suprise mendapat pelayanan facial gratis di kantor Samsat.

Dia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para petugas layanan Samsat Palembang II yang telah memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan layanan cepat.

“Saya mengucapkan terima kasih buat Samsat Palembang II dan manajemen Jafra atas layanan gratis facialnya, produknya ok banget, dan buat ibu-ibu bayar pajak kendaraannya di Samsat Palembang II cepat kok, jangan telat bayar pajaknya yah sebelum jatuh tempo,” kata Febby. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here