Prioritaskan Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan

123
PROGRAM UNGGULAN---Pasangan Abdiyanto Fikri dan Made Indrawan saat hendak menuju Kantor KPU Sumsel, Rabu (10/1/2017).

Kayu Agung, SumselSatu.com

Pasangan Calon Bupati (Balonbup) dan bakal calon wakil bupati (Balonwabup) Ogan Komering Ilir (OKI) Abdiyanto Fikri dan Made (ADE) berjanji akan membenahi infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, reformasi birokrasi, pertanian jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2018-2023.

“Saya siap melakukan perubahan di Kabupaten OKI. Sebagai anggota DPRD OKI, saya sadari masih terbatas untuk melakukan perubahan. Oleh karena itu saya maju dengan resiko mundur, dan saya yakin, tanpa kita mulai, perubahan itu tidak akan terjadi,” kata Abdiyanto saat mendaftar ke KPU OKI, Rabu (10/1/2018).

“Semua harus maksimal, sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan kepemimpinannya dan pemimpin bukan lah raja melainkan pelayan masyarakat,” sambungnya.

Usai mendaftar sebagai peserta Pemilukada, menurut Abdiyanto, pihaknya akan segera melanjutkan dengan menarik simpati dari masyarakat melalui sosialisasi-sosialisasi.

“Bersama dengan tim, memenangkan hati rakyat caranya dengan sentuh untuk menarik simpati masyarakat,” ungkap Abdiyanto. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here