PDIP Optimis Menangkan Pasangan ADE

53
DEKLARASI---Suasana deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI Abdiyanto-Made Indrawan (ADE) di GOR Biduk Kajang Kayu Agung, Rabu (10/1/2018).

Kayu Agung, SumselSatu.com

PDI Perjuangan hanya mengusung Abdiyanto-Made Indrawan (ADE) pada Pemilukada Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) 27 Juni 2018. Meski begitu, partai berlambang kepala banteng itu optimis bisa meraih kemenangan.

“Saya maju bukan untuk kalah, tapi saya maju untuk menang,” kata Abdiyanto Fikri usai deklarasi di GOR Biduk Kajang Kayu Agung, Rabu (10/1/2018).

Menurutnya, PDI Perjuangan telah mengintruksikan kepada dirinya untuk bertarung dan menang, tidak ada istilah kalah, apapun yang terjadi.

“Saya tidak ingin mengecewakan partai yang telah memberikan saya kepercayaan, untuk itu kita datang untuk menang bukan untuk kalah,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menegaskan, bahwa dirinya akan bertarung secara jujur dan tidak akan curang.

“Kami akan berpolitik dengan santun tanpa menjatuhkan kandidat manapun,” tegasnya.

Abdiyanto berucap, apabila nanti dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin OKI periode mendatang dirinya siap untuk meratakan pembangunan, membenahi infrastruktur yang rusak dan terlebih lagi mensejahterakan masyarakat OKI.

”Kepada seluruh anggota Partai PDIP, smpatisan dan relawan untuk berjuang bersama-sama tanpa kenal lelah hanya ada satu kata kita harus berjuang dan menang serta berpolitik yang santun,” katanya.

Sementara itu Made Indrawan yang didaulat mendampingi Abdiyanto sebagai Wakil Bupati OKI mengatakan, dirinya bersama dengan tim pemenangan sudah siap untuk bertarung.

“Kami yakin dan optimis bisa keluar sebagai pemenang,” jelasnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here