Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Bio Paulin

170
Bio Paulin (Foto: Fourfourtwo.com)

Palembang, SumselSatu.com

Presiden Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex telah resmi mengumumkan 27 pemain Laskar Wong Kito, yang bakal mengarungi Liga 1 musim ini. Dari ke-27 pemain yang disebutkan, tidak ada nama Bio Paulin.

Rumor yang berkembang, tak ada nama Bio Paulin bisa jadi isyarat jika mantan pemain Persipura itu tidak akan diperpanjang musim ini. Tapi Presiden SFC Dodi Reza Alex menegaskan, jika untuk Bio Paulin masih dalam proses evaluasi.

“Memang belum diumumkan, karena masih onservasi kesehatan,” kata Presiden SFC Dodi Reza Alex, Rabu (10/1/2017).

Dodi mengatakan, manajemen SFC tidak mau merekrut pemain, tapi belum ada kontribusi. Oleh karena itulah, manajemen SFC harus hati-hati dalam merekrut pemain.

“Jika Bio 100 persen dan sesuai kebutuhan pelatih pasti jadi pertimbangan,” katanya.

Hal senada disampaikan Manajer SFC Ucok Hidayat. Dia mengatakan, untuk Bio Paulin memang tidak masuk dari 27 pemain yang diumumkan presiden. Itu karena memang pelatih dan manajemen masih mempertimbangkan kesehatan pemain berdarah Kamerun itu.

“Kita masih tunggu observasi kesehatan dari Bio Paulin,” katanya.

Meski masih dalam proses menunggu, ternyata Bio masih masuk dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Cilegon untuk menghadapi Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Kamis (11/1/2017).

Meski ikut dalam tur Cilegon United bukan berarti peluang Bio terbuka lebar, itu karena musim ini SFC bakal diperkuat 28 pemain. Itu artinya, dari 27 pemain yang ada saat ini, bakal ada penambahan satu pemain lagi. Sementara rumor yang berkembang, satu pemain itu yakni Hamka Hamzah, bukan Bio Paulin.  #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here