Beri Pemain Kontrak 2 Tahun, Ini Alasan Sriwijaya FC

51
Presiden SFC Dodi Reza Alex

Palembang, SumselSatu.com

Di bursa transfer musim ini, Sriwijaya FC telah mendatangkan pemain-pemain top baik pemain lokal maupun pemain asing. Namun, ada yang berbeda dari transfer SFC kali ini, manajemen menyodorkan kontrak lebih lama kepada pemain yang berdurasi 2 tahun.

Presiden SFC, Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, manajemen memberikan kontrak dua musim kepada hampir  semua pemain di musim ini.

“Kita sodorkan kontrak dua musim kepada pemain dan pelatih agar membangun skuat yang tangguh ke depannya,” kata Dodi.

Bukan tanpa alasan manajemen SFC mengambil keputusan demikian. Dengan komposisi materi di musim ini, SFC menargetkan bisa finis di Tiga besar agar bisa meraih tiket ke kompetisi AFC Cup atau Liga Champions Asia (LCA).

“Kami optimis karena coach Rahmad Darmawan tidak diragukan lagi prestasi dan pengalamannya, pemain berkualitas, manajemen kompak, dan yang terpenting dukungan dari suporter, baik doa maupun mensupport langsung SFC dengan ramai-ramai penuhi stadion,” jelasnya.

Jika bisa lolos ke kompetisi Asian, SFC tidak perlu lagi merombak kompetisi tim besar-besaran.

“Kalau lolos ke Asia kita hanya membeli beberapa pemain yang dibutuhkan saja tidak merombak tim lagi. Ini strategi dan rencana kita di jangka panjang agar kejayaan SFC bisa kembali seperti dulu,” pungkasnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here