Tiga Pria Terduga Preman Terjaring Razia

70
Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto, SIK, saat memberikan arahan sebelum giat razia.

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Demi terwujudnya rasa aman dan nyaman, di tengah masyarakat dalam wilayah Hukum Kepolisian Sektor Talang Kelapa. Sabtu (13/01/2018), Kepolisian Sektor Talang Kelapa melaksanakan rutinitas razia terhadap aksi premanisme.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto, SIK, razia premanisme dilakukan di wilayah pertokoan Kelurahan Sukajadi dan Kelurahan Tanah Mas.

Dari razia premanisme tersebut, pada jam 14.00 WIB, Kepolisian Talang Kelapa berhasil mengamankan 3 orang laki-laki terduga preman. Dengan inisial IH (55), warga Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, lalu EG (55) beralamat di Jalan Wira Jaya Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin serta BN (46) warga Tanah Mas, Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Mereka diduga preman yang melakukan Pungutan Liar (Pungli) terhadap toko-toko yang berada di wilayah Kelurahan Sukajadi dan Kelurahan Tanah Mas.

Dari tiga orang terduga preman tersebut, turut diamankan beberapa barang bukti, yaitu 12 lembar karcis keamanan dan 2 lembar kwitansi pembayaran. Kegiatan pungli tersebut, sudah mereka tata dengan cara yang sangat rapi dan terkoordinir.

Ketiga orang laki-laki terduga preman tersebut beserta barang bukti, lansung dibawa ke kantor Kepolisian Sektor Talang Kelapa untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here