Jalan Tikus di JSC akan Segera Ditutup

55
Corporate Secretary PT JSC, Mirza saat di jumpai didalam stadion GSJ

Palembang, SumselSatu.com

Akses masuk ke dalam Jakabaring Sport City (JSC) ketika penyelenggaraan Asian Games nantinya akan ada Dua gerbang masuk, yakni dari depan dan di samping Bank Sumsel Babel (BSB). Untuk itu, semua ‘Jalan Tikus’ untuk masuk ke JSC akan di tutup oleh pihak PT JSC.

Hal ini disampaikan Corporate Secretary PT JSC, Mirza ketika di jumpai didalam Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). “Ya, Jalan tikus ini masih ada dan dalam waktu dekat akan segera kami tutup,” ujarnya.

Jalan Tikus yang dimaksud, merupakan jalan kecil atau jalan pintas dari belakang GSJ ataupun samping GSJ yang di buat oleh masyarakat sekitar, untuk dapat masuk dengan mudah ke dalam GSJ.

Mirza mengakui bahwa masih banyak jalan tikus masuk yang ada di JSC. Maka pihaknya memastikan permasalahan jalan tikus akan segera diselesaikan sebelum Asian Games.

“Ya, secepatnya masalah ini akan kita selesaikan sebelum Asian Games nantinya,” tambahnya.

Untuk saat ini, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel mengenai persoalan jalan tikus tersebut.

“Kami sebagai pihak pengelola belum ada target perencanaannya. Maka dari itu, kami akan terus berkoordinasi dengan Pemprov Sumsel mengenai jalan tikus itu apakah nanti akan ditutup atau seperti apa keputusannya,” jelasnya. #ard 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here