Beto Janji Bikin Gol Lagi

55
SELEBRASI-Beto Goncalves merayakan golnya ke gawang China Taipei bersama rekannya Stefano Lilipaly.

Bekasi, SumselSatu.com

Striker Sriwijaya FC (SFC) Alberto Goncalves ikut berkontribusi saat Timnas Indonesia U-23 pesta gol 4-0 ke gawang Timnas Chinese Taipei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu malam (12/8/2018). Beto mencetak gol kedua Garuda Muda. Gol yang tercipta pada menit ke-71 itu merupakan gol perdana Beto bersama Timnas Indonesia U-23. Tak heran, gol itu terasa manis buat striker naturalisasi itu.

Beto ingin berbagi kebahagiaan ini dengan orang-orang terdekatnya. Secara khusus, ia mempersembahkan gol itu untuk sang ayah yang berada di kampung halaman, di Brasil.

“Gol itu untuk papa saya di Brasil. Di sana, hari ini Hari Bapa,” ujar Beto, saat dihubungi KLY Sport, Senin (13/8/2018).

“Senang sekali saya bisa membantu negara ini lewat Timnas Indonesia U-23. Semoga bisa selalu bantu dan cetak gol penting untuk bangsa,” kata pemain yang berasal dari Brasil ini.

“Saya percaya sekali kepada tim ini dan kami punya kesempatan emas di Asian Games. Tinggal kami kerja keras saja dan tetap fokus,” imbuh satu-satunya striker murni di Timnas Indonesia U-23 saat ini.

Namun, usai laga, Beto merasa sedikit sakit di bagian paha, walaupun tetap siap-sedia main lawan Palestina di Asian Games 2018. Berikutnya, Beto berjanji untuk berusaha mencetak gol lagi bagi Timnas Indonesia U-23 saat melawan Palestina. Kedua tim akan bentrok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

Beto mengakui kondisinya kini tak 100%. Tapi pesepakbola kelahiran Brasil 37 tahun lalu itu menegaskan tetap siap dimainkan lawan Palestina.

“Ya, paha belakang saya sedikit sakit, ya, karena kemarin sempat tertarik waktu melawan Taiwan. Saya sekarang sedang fokus terapi, dan sudah dikasih obat,” ujar Beto.

“Dokter bilang kondisi saya akan dilihat sampai besok latihan. Tapi saya berharap tidak ada masalah dan siap diturunkan untuk menghadapi Palestina. Tapi, saya mau coba lagi bantu Timnas Indonesia U-23 dengan gol-gol saya,” janji Beto. #ari

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here