Bio dan El Haji Masih Gantung

55
Presiden SFC Dodi Reza Alex

Palembang, SumselSatu.com

Nasib dua pemain Sriwijaya FC, Bio Paulin dan Mahamadou El Hadji masih menggantung atau belum menuai kepastian. Pihak manajemen akan menunggu hasil tes medis kesehatan sebelum memutuskan akan merekrut dua pemain naturalisasi tersebut atau tidak.

Presiden SFC, Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, status dua pemain tersebut memang sengaja belum diumumkan oleh manajemen dan masih menunggu hasil dari tes medis yang akan dikeluarkan oleh Rumah Sakit Siloam.

“Ya, mereka berdua masih belum diumumkan apakah akan direkrut atau tidak. Kalau hasil tes medis tidak ada masalah maka kami akan segera merekrut mereka,” kata Dodi.

Di musim ini, manajemen memang menerapkan peraturan tes medis sebelum merekrut pemain. Menurut Dodi, manajemen tidak mau kecolongan seperti musim lalu karena banyak pemain yang mengalami masalah cidera lama di mantan klubnya.

“Kami tidak ingin pemain yang direkrut nanti minim kontribusi kepada tim dan akan menjadi beban,” ujarnya.

Lanjutnya, jika hasil medis nanti tidak 100 persen dan masih ada sedikit kendala, maka manajemen tidak akan merekrut dua pemain naturalisasi tersebut.

“Kalau form mereka 100 persen pasti akan memberikan kontrobusi ke tim dan maka dia akan diumumkan segera. Namun, apabaila ada proses sedikit saja kendala makan kontribusi kepada tim tidak maksimal. Jadi kami tidak akan rekrut mereka,” pungkasnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here