BKIPM Lakukan Bakti Sosial Peringati Hari Bulan Bakti

108
BAKTI SOSIAL----Kepala BKIPM Palembang Sugeng Prayogo saat Menyerahkan Bantuan Kepada Pengurus Panti Werdha / Jompo Bina Daksa. (FOTO : SS1/Mardiansyah)

Palembang, Sumselsatu.com

Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Karantina dan Mutu Hasil Perikanan tahun 2018, Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Palembang memulai rangkaian kegiatan yg di awali dengan Bakti Sosial.

Bakti Sosial ini dilaksanakan di Panti Werdha / Jompo Bina Daksa Jl. Sosial Palembang. Bantuan berupa kebutuhan bahan pokok, pakaian dan ikan diberikan langsung oleh Kepala BKIPM Palembang Sugeng Prayogo kepada Kepala Panti Werdha Bina Daksa Ibu Idayati.

Dikatakan Sugeng, Semua bantuan yang diberikan sebagai bentuk rasa perhatian dan keinginan untuk berbagi kami kepada sesama. “Semoga bermanfaat” ujar Sugeng, Selasa (10/3/2018).

Sementara itu, Idayanti (52) pengurus panti, menucapkan banyak terimakasih keoada BKILM dan berharap kemudian hari bantuan semacam ini akan terus di lanjutkan.

“Terimakasih banyak atas bantuan yg diberikan bapak /ibu, kami doakan semoga Allah swt membalas kebaikan bapak-ibu. Amin,” harap Idayati.

Kegiatan kunjungan bakti sosial ini merupakan awalan dari kegiatan Bulan Bakti Karantina tahun 2018, dengan tema “Kita Wujudkan Penyediaan Pangan Sehat Untuk Peningkatan Gizi Masyarakat” yang berlangsung mulai 01 April – 6 Mei 2018 maka SKIPM Palembang mengadakan rangkaian kegiatan kemasyarakatan, berupa :

  1. Bakti Sosial “Berbagi dengan sesama ke Panti Werdha ” tanggal 10 April 2018
  2. BKIPM Goes To Market “Diskusi Perkarantinaan dan Penyediaan Pangan Sehat” tgl 12 April 2018
  3. Senam Sehat Bersama BKIPM dengan door prize menarik (mesin cuci, dispenser, kompor gas dan hadiah lainnya). Hari Sabtu, tanggal 14 April 2018.
  4. BKIPM Goes To School “Generasi Sehat Dimulai dari Pangan yang Sehat,” tanggal 17 April.
  5. Lomba Mewarnai untuk anak-anak TK, “Kenalkan Sumber Daya Ikan sejak Dini” tanggal 19 April
  6. Donor Darah “Setetes darahmu nyawa bagi sesama” tgl 26 April
  7. Pekan layanan Publik tgl 17-21April 2018. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here