Giri Ramanda Serahkan Wastafel Untuk Pasar 16 Ilir

60
HAND SANITIZER----Ketua PDI Perjuangan Sumsel M Giri Ramanda Kiemas menyerahkan hand sanitizer kepada Yeyen Budi Sulistiani, GM) PT GTP, Kamis (23/4/2020) sore. (FOTO: SS1/ANTON R FADLI)

Palembang, SumselSatu.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H M Giri Ramanda N Kiemas, Kamis (23/4/2020) sore, menyerahkan bantuan tempat mencuci tangan untuk Pasar 16 Ilir Palembang.

Tempat mencuci tangan itu lengkap dengan tangki air, wastafel (bak cuci), serta sabun cair. PDI Perjuangan Sumsel juga memberikan hand sanitizer, dan masker.

Alhamdulillah, sejak 17 April lalu, kami telah membagikan tangki air beserta wastafel ke sejumlah pasar tradisional di Kota Palembang. Sore ini, saya serahkan untuk Pasar 16 Ilir Palembang,” kata Giri Ramanda Kiemas.

Giri berharap tempat mencuci tangan yang mereka berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang berada di pasar tradisional.

MENANDATANGANI—Giri Ramanda Kiemas menandatangani berkas serah terima bantuan untuk Pasar 16 Ilir Palembang.
(FOTO: SS1/ANTON R FADLI)

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam upaya mencegah dan menangani Covid-19,” kata Giri yang Wakil Ketua DPRD Sumsel itu.

Bantuan secara simbolis diterima Yeyen Budi Sulistiani, General Manager (GM) PT Gandha Tahta Prima (GTP). Yeyen mengapresiasi yang dilakukan PDI Perjuangan Sumsel.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Giri yang telah secara langsung menyerahkan bantuan ini kepada kami,” kata Yeyen.

Ia mengatakan, apa yang dilakukan PDI Perjuangan adalah bukti nyata dalam pencegahan dan mengatasi penyebaran Virus Corona.

Tempat cuci tangan lengkap dengan tangki, wastafel, dan sabun cair dari PDI Perjuangan diletakkan di sejumlah pasar tradisional. Yakni di Pasar Yada Mata Merah, Pasar Plaju, Pasar Sekip Ujung, Pasar Kuto, Pasar Lemabang, Pasar Ariodillah, Pasar 7 Ulu, Pasar Sungki, Pasar Maskarebet, Pasar Mega Asri Talang Kelapa, Pasar KM 5, Pasar 16 Ilir, dan Pasar Induk Jakabaring. Di pasar-pasar itu, PDI Perjuangan juga membagi-bagikan masker dan hand sanitizer. #arf

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here